Ibu Melahirkan Dalam Air


Surga ada ditelapak kaki ibu, pepatah yang takkan pernah lekang oleh ruang dan waktu,segala ujian dan cobaan, serta ketidak nyamanan kala mengandung kita anak-anaknya taklah pernah dikeluhkan, justru seringkali sang bunda merasa bahagia karenanya...begitulah sang Ibu diciptakan-Nya untuk dapat menjadi bahagia oleh kesulitan apapun demi menghidupkan, menyehatkan serta melahirkan kita anak-anaknya.
Dibawah ada peristiwa sangat mengharukan yang terekam oleh CCTV, dimana seorang ibu yang berjuang pontang panting sendiri tanpa suami, tanpa kerabat dekat, tanpa bidan dan ataupun hanya sekedar dukun beranak yang membantu kelahiran bayi tercintanya, demi memudahkan dan melancarkan kelahiran sang bayi, ibu yang satu ini terpaksa menceburkan diri ke dalam air dan lalu menggoyangkan (tepatnya mengibas-ngibaskan pinggulnya agar sang bayi keluar otomatis).
Atas kekuasaan dan atas ijin-Nya, sang bayi lahir dengan selamat tanpa kekurangan apapun, bahkan karena kebesaran serta ke Agungan-Nya, sang bayi bisa langsung berenang dengan gembiranya.
Anda penasaran? silahkan saksikan sendiri Ibu melahirkan dalam air

Baca juga cara tidur yang mendapatkan pahala

Marilah wahai anak-anak dimanapun kalian berada, setelah melihat tayangan ini, segerakanlah untuk bersujud jika bund anya ada di dekatmu, atau mendoakan ibu kalian masing-masing, jika sudah almarhum, atau sekedar menelepon beliau yang sekarang ada nun jauh di kampung sana...peluklah mereka lewat do'amu.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger