Indonesia vs Thailand Sea Game 2015


Sabtu, pukul 7.45 wib. (13/6/2015). Indonesia vs Thailand Sea Game 2015 - Pertandingan berjalan 12 menit, ketika gawang Indoesia yang di jaga Teguh Amirudin .... kebobolan oleh Nomer 9 Rungrat yang melesakkan bola ke dalamnya hasil dari bola reibon yang di lakukan no 12. 1 - 0 untuk Thailand.
Indonesia tidak patah semangat, terus berupaya menyerang Thailan lewat kaki Zulfiandi, Paulo dari sektor kiri bawah.
Pertandingan semi final Sea Game 2015 di Singapura ini sangat seru saring serang, sekaligus bertahan dengan akselerasi yang cukup tinggi.
Pada menit ke 17.33, terjadi pelanggaran sedikit dari garis 12 pas, sungguh kondisi yang sangat berbahaya kembali terjadi di depan gawang Indonesia.
Sayang...tendangan tidak dimanfaatkan oleh pemain Thailand, tendangan melebar jauh di atas mistar.
Sepertinya menit menit selanjutnya tim Indonesia terlihat sangat di dikte permainannya oleh tim Thailand, bola sering dikuasai dari pada menguasai...
Menit ke 28.34 Indonesia kebobolan lan kembali dari hasil sundulan sepak pojok diciptakan oleh No. 7 tandukan kepala dari kuanchang yang berusia baru 21 tahun....kedudukan berubah kembali menjadi 2- 0 sungguh keren...loch?!

Evan Dimas dibuat tak berkutik menghadapi tim bola Thailand di pertandingan semi final Sea Game 2015 di Singapura ini.
Usaha dan upaya terus dilakukan oleh pemain U23 ini sekuat tenaga demi mengharumkan nama Bangsa dan Negara di kancah Asia pada bidang olah raga ini.
Babak pertama belum selesai, tapi tim Indonesia sudah ketinggaln 2 - 0.
Mari kita tunggu tayangan babak ke 2 Indonesia vs Thailand Sea Game 2015

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger