Jalan Favorit

Adalah sebuah jalan setapak yang jika kita melewatinya, hati kita menjadi berdebar-debar tak menentu, ini karena jalan yang satu ini adalah jalan yang penuh kenangan manis bersama sang kekasih yang telah lama pergi dan mengawini pria tetanggaku sendiri.
Di Jalan favorit ini telah banyak kejadian yang indah, bahkan karena jalan favorit ini kami berdua sempat di gelandang ke pos ronda karena di curigai sedang melakukan ritual tirakat nyegik, padahal kita berdua di tengah malam buta yang gelap gulita (liat aja..suasana jalan di waktu siang ajah kaya gituh...kebayang kalau malem, gelap bingit kan?) tersebut tidak sedang nyegik, tapi sedang bercumbu rayu melampiaskan hasrat yang terpendam di antara kami berdua..saya dan si dia.
Jalan favorit yang sering membuat jantungku berdegup lebih kencang sejak saat kita masih sering memadu cinta kasih di situ, masih tetap suasana dan kondisinya tidak berubah, tetap merupakan jalan tanah (kalau hujan becek) di kiri dan kanannya masih di rimbuni oleh banyak pepohonan yang diantaranya:
  1. pohon pisang
  2. pohon jengkol
  3. pohon pete
  4. pohon rambutan'
  5. aneka semak belukar
  6. pohon babadotan
  7. pohon tangkil
  8. pohon kesemek
  9. dan masih banyak lagi yang lainnya.
Baca juga:
  1. Jadwal Imsakiyah Puasa ramadhan 1436 H - 2015 M
  2. Info Mudik Lebaran 2015
  3. Tips Asoy Geboy
Jalan favorit menjadi jalan kenangana yang takkan pernah terlupakan, apalagi si dia kini telah menjadi ibunya si zidan dengan bapaknya yang bukan saya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger