Mengobati Bekas Cacar di Wajah


Saya seorang gadis 26 tahun beberapa tahun yang lalu saya terserang cacar, uniknya cacar ini menyebar keseluruh tubuh secara merata, adil serta bijaksana banget...pokoknya sekujur tubuh saya dipenuhi oleh cacar...hii, serem.....yang jadi masalah, beberapa saat setelah sembuh dari cacar, bekas cacar di wajah rada sulit untuk dihilangkan atau ditutupi meskipun dengan menggunakan bedak rada tebal ge'....
itulah sebuah pertanyaan dari seorang gadis manis keturunan India yang tak temui di warung kopi ma ijah pertigaan jalan

Sebagai mantan pemain......pertanyaan apapun yang beib tanyakan, pasti akang jawab dengan seksama....maklumlah bieb...akang teh bogoh pisan ka beibeib teh-ah.
Jadi begini nih...bieb.... Bekas luka cacar memang sulit untuk dapat dihilangkan apalagi hanya sekedar ditutupi bedak, sebab itu cobalah cara Mengobati bekas cacar di wajah ala mang +Udin Balap dibawah ini:
  1. Gunakan masker putih telur ayam kampung
  2. Campurkan dengan madu dan susu segar murni secukupnya
  3. Oleskan sebagai masker secara merata diwajah, khususnya di bekas cacar.
  4. Tunggu beberapa jam,
  5. Bersihkan dengan air bersih hangat.
  6. Lakukan cara ini secara rutin selama kurang lebih selama satu minggu
  7. Jangan lupa berdoa, mohon agarbekas cacar yang mengganggu penampilannya dapat segera hilang dari peredaran di wajah.
Baca juga 5 Cara mudah lebih PeDe
Bonus untuk Anda :
Untuk mengatasi siklus haid yang tidak teratur dan atau bisa di bilang siklus haid tidak normal, yang Anda  harus lakukan adalah:
  1. Hiduplah nyantey, dan selalu bersyukur apapun yang saat ini sedang kita miliki dan hadapi agar terhindar dari setres alias koplak.
  2. Minumlah ramuan kunyit asam secara rutin, disamping untuk menormalkan siklus haid, kunyit asam ini juga dapat menambah stamina kaum wanita
Semoga saja cacar di wajah si beib bisa hilang, dan siklus haidnya juga kembali normal.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger