Munggah Puasa


MudikSehari sebelum puasa ramadhan 1436 H, biasa di sebut dengan munggah puasa banyak para pegawai diberi kesempatan untuk mudik munggah puasa bersama keluarga di kampung halaman. Puasa ramadhan 1436 H kali ini akan secara serentak dimulai hari Kamis, (18/06/2015).

Bagi banyak orang Munggah Puasa menjadi moment penting dalam kehidupan menjalankan ibadahnya, selain dari itu sepatutnya kita bersyukur kepada-Nya, bahwa Allah SWT masih baik dan pasti selalu akan baik kepada kita, yang salah satu kebaikan-Nya adalah dengan memberikan kesempatan pada tahun ini, sekali lagi untuk melaksanakan perintah-Nya untuk berpuasa selama sebulan penuh, hingga berakhir saat Takbir Lebaran berkumandang.

Gambar perjalanan di dalam bis mudik munggah puasaBaca juga:
  1. Info mudik Lebaran 2015
  2. Kirim buah bekal Ramadhan 1436 H
  3. Jadwal Imsakiyah 1436 H (2015)
Momen Munggah Puasa dan berkesempatan bisa mudik tentu memberi kesempatan kepada kita untuk bersilaturahmi dengan orang tua memohon maaf dan memohon do'a agar pada saat menjalankan puasa ramadhan yang besok akan dilaksanakan kita mendapatkan berkah serta rahmat-Nya, selain dari pada itu kesempatan munggah puasa bersama keluarga ini juga sekaligus kita dapat ke pusara untuk mengirim doa, sambil membersihkan pusara dari orang-orang tercinta yang telah lebih dahulu menghadap-Nya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger