Nafsu berbuka puasa

Nafsu berbuka puasa

Saatnya berbuka puasa apalagi di hari pertama merupakan momen penting sekaligus genting, sebab biasanya pada saat buka puasa hari pertama, segala makanan dari yang rasanya asin, manis hingga makanan yang rasanya asrep pasti tersedia di meja makan, belum lagi setiap anak yang berpuasa juga memiliki koleksi makanan masing-masing yang di siapkan untuk berbuka...
Kenapa saya menyebut genting jika makanan yang tersedia di atas meja makan tersebut mampu dihabiskan oleh seisi rumah, maka kemrekaanlah perut seisi rumah, dan bersiap saja untuk rebutan wc....atau bisa.....di sebut genting juga, jika justru makanan yang tersedia tersebut tidak habis, sehingga menjadi mubadzir karenanya....dosa deh kan?
Akibat dari nafsu berbuka puasa, maka coba liat gambar bawah deh gih, meja makanan menjadi sangat padat dan sempit, tidak ada lagi ruangan untuk menyimpan piring dan gelas untuk menyantap makanan yang sedemikian banyaknya itu.....makannya mah angger bae di depan tivi...hadeuh.
Makanan yang di siapkan ibue saat menyambut buka puasa di hari pertama tidak hanya tersedia di meja makan saja, tetapi di atas kompor juga masih ada, apakah makanan tersebut, ngga lain dan ngga bukan, makanan itu adalah kolak pisang lezat kesukaan ayahe'...persediaan makanan saat ng'blog.
Nafsu berbuka puasa
Nafsu berbuka puasa di hari pertama masih dimaklum, terutama anak-anak yang juga ikutan sibuk menyiapkan makanan kesukaannya masing-masing. Saat adzan magrib berkumandang maka meja makan penuh aneka makananpun di serbu oleh seluruh keluarga...Alhamdulillah nikmatnya berbuka puasa bersama keluarga pada puasa hari pertama.
Nafsu berbuka puasa dont try at home...yeah
Baca juga:
Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1436 H, semoga puasa tahun ini kita semua mendapatkan berkah-Nya dan menjadikan kita umat-Nya yang taat...aaamiiiin

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments