logo
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |

Ngopi pake roti

Ngupi adalah istilah yang sering di ungkapkan oleh para penggemar kopi saat mengajak rekan sesama penggemar kopi pahit pas istirahat kerja. Ngopi pake roti akan lebih ngepasn kalau plus Ubi Cilembu yang baru diangkat dari oven, apalagi kalau cara meng-oven Ubi Cilembu-nya baik dan benar, tentu Ngupi.pake ruti plus Ubi Cilembu-nya jadi makin afdol.
Ngopi pake roti
Si gadis manclis sedang menyodorkan kupi ke admin
Akan terasa sangat afdol lagi jika Ngopi pake roti plus Ubi Cilembu yang menyuguhkannya adalah gadis muda berkulit kuning langsat binti cantik (biasa saya sebut dengan gadis Manclis)...acara ngupi-ngupi siangnya bakal mengganggu stabilitas rumah tangga deh nih.
Silahkan di nikmati Ngopi pake roti plus Ubi Cilembu bersama kekasih Anda masing-masing:
Play Video
×
Semoga acara Ngopi pake roti plus Ubi Cilembu nya ngga bikin rumah tangganya berantem yah.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger