Self Reflection


Refleksi diri manusia sebagai kapasitasnya sebagai khalifah bumi perlu pada waktu tertentu melakukan self Reflection (refleksi diri) sebagai salah satu untuk mereview kembali apa yang telah sedang dan akan dilakukan dimasa yang akan datang, sekaligus sebagai cara instrospeksi diri untuk terus belajar dan mengkaji diri untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang sifat dasar mereka sebagau manusia.
Manusia yang mau dan mampu merefleksikan dirinya artinya pada saat pencariannya terhadap jati diri yang hakiki mengenai kesadaran mengenai filosofi dan filsafat pikirannya pada pandangan dirinya sebagai manusia yang seutuhnya.
Segala daya dan upaya telah banyak dilakukan untuk dapat mengidentifikasi prilaku tunggal yang membedakan antara manuisa dengan mahluk lainnya yang ada. Kemampuan manusia dapat berpikir secara simbolik, hiperbola, abstrak dan berpikir logis adalah sebuah ciri yang khas yang tidak dimiliki oleh mahluk lain di bumi.
Untuk lebih menenangkan hati, baca juga Pelangi di Niagara
Memahami dan mempelajari Self Reflekction sangat penting untuk dapat memaksimalkan utilitas diri dan dapat meningkatkan pengalaman hidup

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger