Warung dan Alat Penggosok

Warung dan alat Penggosok - Dua bulan sudah, tepatnya sejak menempati dan tinggal di mess proyek (untungnya proyeknya ngga di hutan belantara seperti sahabat saya mang +Rawins Mumet yang kini udah jadi Kabag IT pada sebuah perusahaan Pertambangan...keren kan), kerjaan saya mah di kota, tapi karena lumayan jauh dari Desa Cilembu, terpaksa saya kudu tinggal di mess.

Kalau dibandingin mang Rawins yang telah menjabat sebagai Kabag itu, saya mah masih mending, alat tempur milik saya tidak mungkin berkarat, sebab alat penggosoknya bisa di tempuh hanya dalam waktu 3 - 4 jam perjalanan. coba bayangin yang terjadi pada mang Rawin yang baru bisa pulang menyambangi alat penggosoknya hanya dua bulan sekali...sangat mungkin jika  kemudian alat tempurnya berkarat, maka jika alat tempurnya mang Rawins hendak di gosok tentu karatnya yang sudah tebal itu harus di ampelas terlebih dulu sebelum di masukkan kedalam penggosoknya....repot kan?
Hubungannya dengan warung?
Kalau isi dompet mulai menipis, kami yang tinggal di mess harus puter otak agar hidup dapat terus berlangsung, maka kami terpaksa harus belanja di warung deket mess dan masak sendiri.
Dari 5 penghuni mess, semuanya jago masak...masak air dan mie, lama-lama bosen juga makan  nasi lauknya cuman sama air dan sama mie melulu, sesekali mencoba juga resep-resep dari hasil googling, cuman bukannya enak, malah keasinan, asrep, bahkan gosong...hadeuh

Kesimpulan:

Kepada para bapak yang pekerjaannya ngga kudu berjauhan dengan keluarga, 
  1. bekerjalah dengan jujur, khusyu, ikhlas dan tulus
  2. bersyukurlah setiap waktu, sebab alat tempurnya bisa digosok kapanpun Anda mau selama alat penggososknya tidak sedang M
  3. jangan pernah bilang ngga enak masakan ibue, sebab masak itu ngga gampang.
Semoga Warung dan alat Penggosok dapat di gunakan untuk menggosok alat tempurnya masing-masing
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger