Cara Memeriksa Situs Seluler


Situs seluler yang dimaksudkan adalah sebuah situs multiperangkat atau lebih dikenal dengan situs responsive. Karena sejak 21 April 2015 Google Penelusuran telah memperluas penggunaan kesesuaian untuk seluler sebagai salah satu penentuan peringkat website. Kebijakan dan perubahan yang di lakukan Google Penelusuran ini tentu akan mempengaruhi penelusuran seluler dalam semua bahasa di seluruh dunia yang pastinya akan berdampak baik pada hasil Google Penelusuran.
Para pengguna akan di mudahkan mendapatkan hasil penelusuran yang berkualitas tinggi dan relevan yang di optimalkan untuk perangkat seluler yang mereka gunakan untuk melihat website-mu.

Cara memeriksa situs seluler
  1. Baca Bismillah...
  2. Sruput dulu teh es manisnya
  3. Clingukan dulu ke kiri dan ke kanan, siapa tau ada neng maya bohay lewat
  4. baca juga Yo bandreknya mang saswi
Setelah menikmati bandrek buatannya mang saswi, barulah:
  1. buka Pengujian situs Mobile-Friendly untuk mengetahui apakah website Anda mobile friendly atau belum,
  2. Masukkan URL Anda pada kotak yang tersedia
  3. Klik analisis
  4. Jika website nya mobile friendly, akan tertulis "Mengagumkan? Laman ini mobile-friendly"
  5. Bila website Anda belum mobile-friendly, maka akan tertulis: "Maaf! Laman ini butut pisan"
Bagaimana cara membuat situs Anda jadi mobile-friendly?
Mulailah dengan panduan situs yang sesuai untuk seluler, jika memerlukan website yang sesuai untuk penayang mampir juga ke panduan multiperangkat untuk pemula AdSense.
Cara memeriksa situs seluler ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik bagipara pengunjung yang menyambangi website-nya menggunakan seluler serta untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari lalu lintas seluler yang kian marak di dunia per-internetan.
Bila Anda malas otak atik kode HTML...untuk memeriksa situs seluler atau belum website-mu....ya udah, mendingan tidur lagi ajah atuh-lah


Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger