Geo Nggak Gondrong Lagi


Rambut gondrong bagi balita laki-laki memang rada aneh apalagi jika gondrongnya itu ala vokalis Metallica yang pernah mengguncang GBK, kalau gondrong seperti itu pasti nggak mirip dengan Maher Zein atau Doel Sumbang yang pernah konser di Desa Cilembu...misalnya.
Tapi emang dasar anaknya ganteng dan keren mirip ayahe' waktu kecil, dicukur ataupun gondrong, anak ini tetap saja ganteng dan keren, wis-lah pokoke' kalau Anda penasaran pengen lihat ayahe' seganteng dan sekeren apa...silahkan telaah dengan seksama anak ini.

silahkan mengintip Geo kala masih gondrong?

Setelah melihat foto diatas...sudah dapat terbayangkan bagaimana dan kenapa ayahe' sampai sekarang tetap jadi idola setiap wanita....hanya wanita yang matanya trahum saja yang ngga tertarik sama saya....mah atuh.
Baca juga
  1. Cara membuat tampilan YouTube ala Desa Cilembu
  2. Detik-detik rambut Geo dicukur
Seperti halnya si Geo, walaupun Geo nggak gondrong lagi...temen-temen barunya di PAUD banyak yang berbisik pada ibue masing-masing, "Bu...kalau aku gede'..jodohin aku sama Geo, yah bu"...ujar para gadis cilik itu....hadeuh
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger