Hari pertama masuk sekolah


Senin (27/7/2015) - Langkah awal di hari pertama masuk sekolah merupakan moment penting bagi seorang anak dalam menentukan arah mana jalan yang akan ditempuh dalam menjalani hidup dan kehidupannya dimasa yang akan datang, oleh karena hal tersebut alangkah bijaksananya jika para orang tua menyempatkan waktunya untuk dapat mengantar anak-anak pada hari pertama masuk sekolah.
Jesica Dinda Diana - Setelah tiga hari sebelumnya mengikuti masa orientasi sekolah, wajah kelelahannya sudah tidak terlihat lagi, sebab hari ini merupakan hari pertama dia mengenakan pakaian seragam yang berbeda dengan enam tahun sebelumnya, sangat terlihat semangat dan antusiasnya untuk melangkahkan kaki dihari pertama masuk sekolah menengah pertama negeri 1 Pamulihan kelas VII-A...semoga kamu tetap jadi siswa yang pinter yang kelak akan berhasil meraih cita-citamu jadi dokter yang solehahnya ya teh....Aaaamiiin

Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz - demikian juga laki-lakiku yang ini, sejak subuh sudah sibuk di hari pertama masuk sekolah, mempersiapkan dirinya untuk jadi siswa SDN 1 Cilembu kelas 1-A, bahkan sejak hari sebelumnya baju seragamnya sudah dicoba dan diperlihatkan pada ayahe, eyang kakung dan eyang uti-nya.

Semoga kamu tetap jadi anak laki-laki ayah yang jagoan dan selalu menjadi yang nomer satu disegala bidang dan kelak jadi pilot tempur sekaligus dokter TNI AU negeri yang soleh ya A....Aaaamiin....jangan lupa jadi playboy ya coy.

Geo Gibran Al-Fawwaz - Pada hari pertama masuk sekolah laki-lakiku yang ini lebih cuek dan nyantey kaya dipantey saat menghadapi hari pertama masuk sekolahnya ke-PAUD, dia cuman ngerasa seneng punya tas sekolah bergambar Mc Queen yang kalau dipencet bisa bunyi, dan sepatu barunya, baju seragamnya mah bekas pake abangnya sih...jadinya kurang istimewa kali ya.
Nggak apa-apa coy yang penting kamu udah bisa baca, berhitung dan baca iqro 2 buat bekal dikelasmu hari ini.
Baca juga Cara kuliah di ITB
Semoga kamu tetap jadi laki-laki ayah yang jail, usil, pemberani dan sedikit brangasan (kaya ayah), yang kelak jadi Astronot dan pakar nuklir yang soleh ya de'....jangan lupa taklukkanlah setiap gadis yang cantik saja...yang jelek mah biarin deh kasih ketemenmu saja...okeh
  1. Sebagai bonus untuk Anda, nih...tak kasih gelas-gelas kaca deh tuh..selamat menikmati
Begitulah cerita dari anak-anakku di hari pertama masuk sekolah semoga kalian semua selalu menjadi anak-anak yang solehah dan soleh serta selalu jadi kebanggaan ayah dan ibu..yeah.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger