Jual Batu Bacan Taik Kucing


Jual Batu Bacan taik kucing
JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA) Daftar harga sebagai berikut; BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara) -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan. BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara) -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu -Berat 2 Kg Rp 4 Juta -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan. Kondisi bahan ; – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis – Bahan tua (galian lama) – Hasil tambang sendiri – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam – Kualitas super kristal, sudah tembus – Sudah tembus – Beberapa titik sudah ada yang kristal – Bahan keras dan padat – Siap gosok poles – Daging utuh, tanpa kapur – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak. - Deskipis pada Tukang Batu Akik
Penting di ketahui:
Blog ini memang sengaja dipasangi moderasi komentar 2 hari, maka jika artikelnya telah melewati 2 hari, siapapun yang berkomentar pada artikel tersebut, komentarnya akan di moderasi, dengan demikian saya akan dapat mendeteksi dan menjawab sekaligus blogwalking kepada pengomentarnya, selain dari pada itu, jika komentarnya SPAM atau sejenis iklan seperti contoh diatas, maka saya dapat secara langsung menghapus dan memasukkannya pada komentar spam.
Iklan di atas adalah komentar SPAM buah karya tipu-tipu +pakteguh priady, - Deskipsi pada Tukang Batu Akik. notabene artikel ini di publish lebih dari 2 hari yang lalu. setelah di ceking, ternyata pakteguh priady ini telah berhasil menipu +Edy Gunawan sebesar Rp. 2.100.000,- terlihat dari umpatannya di Google + miliknya pakteguh priady.
ini adalah profil sang tertipu Edy Gunawan

Ganteng-ganteng ketipu..deh ih...oleh si penjual Batu Bacan Taik kucing.
Anda ingin tertipu?....belilah batu bacannya dari sang penipu pakteguh priady.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger