Membersihkan Komedo Dengan Garam


Cara Membersihkan komedo dengan garam - Hidung, baik yang bangir maupun hidung yang pesek tentu merupakan tempat berkumpulnya kotoran dan debu yang menempel di hidung bangir atau hidung pesek tersebut yang biasa kita sebut dengan komedo
Kandungan mineral yang terdapat dalam garam diantaranya adalah kalsium, potasium, magnesium, dan sulfat yang dimiliki oleh garam dapat dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan, karena mineral yang terdapat dalam garam ternyata dapat menstimulan peredaran darah menjadi lancar serta dapat membuka pori-pori kulit serta dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati dengan demikian maka garam dapat menghilangkan komedo yang menyumbat pori-pori kulit.
Cara Membersihkan komedo dengan garam:
  1. Siapkan air hangat dalam bak, lalu masukkan 3 sendok garam (tidak perlu diaduk-aduk) biarkan garam larut dengan sendirinya dalam air hangat tersebut, agar sisa-sisa kristal garam dapat dimanfaatkan sebagai scrub,
  2. Basuh wajah dengan air hangat, kemudian larutan air garam yang telah tersdia diusapkan pada wajah dan hidung secara merata agar pori-pori kulit wajahnya dapat terbuka sehingga komedo dapat hilang, diamkan selama kurang lebih 20menit hingga wajah menjadi kering, setelahnya basuh kembali wajah dengan air biasa.
  3. Lakukan cara diatas secara rutin minimal 2 kali dalam satu minggu, maka komedo yang mengganggu kebersihan wajah dapat sirna dari wajah jelekmu itu.
Baca juga:
  1. Becak diseruduk mobil, nyungsep mobilnya
  2. Musuh bebuyutan bertarung UFC
  3. Ditangkap gara-gara profil BB
  4. Ubi Cilembu penghambat kanker
Selamat mempraktekkan Cara menghilangkan komedo dengan garam
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger