Selamat Lebaran 1950


Ucapan Selamat Lebaran yang diucapkan pada tahun 1950, 1960, 1970 bahkan ucapan selamat yang diucapkan pada dua hari lagi besok lebaran 2015, pasti ucapannya sama, yaitu: Selamat Lebaran, yang berbeda pada ucapan lebaran tersebut hanya pada tahun berapa ucapan selamat lebaran tersebut dirayakan.

Demikian juga ucapan Selamat Lebaran 1950 tidak berbeda, baik tulisannya ataupun pengucapannya bahwa saat seluruh umat muslim merayakan Idul Fitri 1 Syawal ucapannya akan tetap sama dengan ucapan yang di ucapkan pada tahun-tahun sebelum dan tahun-tahun sesudahnya, yaitu SELAMAT LEBARAN 1950
Apa sih uniknya Selamat Lebaran 1950?
Menjadi istimewa karena, pada lebaran tahun 1950, telah tercipta sebuah lagu dengan genre riang gembira berjudul Selamat Lebaran (biasa di sebut dengan Hari Raya Idul Fitri), ciptaan Ismail Marzuki

  1. Lebaran di Dunia lain
  2. Tips Selamat mudik lebaran
  3. Bapak, anak dan kambingnya

Karena Selamat Lebaran tercipta pada tahun 1950, makanya ucapan selamat lebaran 1950 -lah judulnya, masa selamat lebaran 2015 sih..?
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger