Tabrak Lari Lebaran 2015 Hari ke 2


Sabtu, (18/7/2015), Lebaran hari ke-2 telah terjadi tabrak lari di Jalan alternatif mudik Simpang - Parakan Muncang, tepatnya di Dusun Cibuntu Cipacing RT. 10/03 Desa Mekargalih, kecamatan Pamulihan, Sumedang. Lokasi tersebut diatas hanya berjarak 3 Km dari Desa Cilembu, bahkan kakak dari korban tabrak lari yang bernama Dede Ruhiyat 23 tahun adalah tetangga admin.

Kronologi Prakejadian Tabrak lari Lebaran 2015 hari ke-2 menurut keterangan keluarga dan pacarnya korban
Siang itu Dede Ruhiyat warga Dusun Cukang Lemah RT. 02/08 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Sumedang, setelah kesenian tradisional naik sisingaan yang memang secara rutin diadakan dilingkungannya dalam rangka menyambut hari raya iedul fitri 1 Syawal 1436 H, berpamitan kepada pacarnya untuk mengisi bensin sepeda motor Supra Fit Nopol Z 3578 AC.
Pada pukul 11.30 Dede di temukan sudah tidak bernyawa melihat luka yang terjadi, kuat dugaan kepala korban terlindas ban mobil, dari leher ke bawah hanya terjadi luka lecet dan memar-memar, tetapi kondisi kepala korban yang remuk terlindas ban mobil inilah yang mengakibatkan kematian korban.

Baca juga Video mudik Lebaran - Telemoto

Tidak ada saksi yang berada disekitar kejadian, sehingga si penabrak dapat leluasa melarikan diri dari tanggung jawabnya. Korban dan pacarnya telah merencanakan pada bulan Novemer 2015 akan melangsungkan pernikahan mereka, tetapi harapan mereka telah berakhir dengan kematian Dede sebagai korban akibat Tabrak lari Lebaran 2015 hari ke-2 .
Kepada Laka Polres Sumedang untuk dapat kiranya mengungkap siapa penabrak lari tersebut.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger