Jambore HUT Pramuka ke - 54 DKR Setu Bekasi

Salam Pramuka - Jumat (14/08/2015), adalah HUT Pramuka ke-54, Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecataman Setu - Bekasi merayakannya dengan menyelenggarakan Jambore yang diikuti oleh 56 Gudep se- Kecamatan Setu. DKR Kecamatan Setu sebagai panitia penyelenggara Jambore secara maksimal mengajak adik-adik seluruh Gudep untuk bergembira dan bersemangat dalam memperingati HUT Pramuka ke - 54 ini, selain banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan, kakak-kakak DKR Kecamatan Setu sebagai pihak pelaksana lapangan ini juga menyuguhkan berbagai aneka atraksi yang dapat memicu adrenalin seluruh peserta, juga banyak diadakan berbagai perlombaan yang mengedukasi adik-adiknya untuk terus dan selalu mencintai serta selalu giat berlatih Pramuka pada tiap pangkalannya.
Baca juga Panorama Bumi Perkemahan PANENJOAN -Sumedang
Silahkan menikmati video Jambore HUT Pramuka ke-54 DKR Setu - Bekasi

Dengan mengikuti kegiatan dan selalu berlatih Pramuka dan bahkan mengikti kegiatan Jambore seperti ini, tempaan mental, jiwa serta teposeliro yang tertanam didalam diri seorang Pramuka kepada sesama dan seluruh mahluk ciptaan-Nya akan menjadi lebih kuat dan terpatri hingga merasuk kedalam sanubari.Keterangan Gambar dari SDN Cijengkol 2

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger