Pos Ojeg Desa Cilembu

Pos Ojeg Desa Cilembu 1, angka satu merupakan penanda bahwa pos ojeg ini berada persis didepan kantor desa, pos ojeg yang ada di desa cilembu ada dibeberapa lokasi agar memudahkan para pemakai jasa ojeg, maka setiap pos ojeg diberi nama 1, 2 dan 3.

Pos Ojeg Desa Cilembu 1 sebelumnya sudah pernah dibangun secara permanen dilahan yang sama yang berfungsi juga sebagai pos ronda RW.09, karena pada tahun 2013 mendapat bantuan pembangunan galeri produk kerajinan maka pada lahan Pos Ojeg Desa Cilembu 1(didepannya) dibangun sebuah galeri, yang karena pemanfaatan galeri produk kerajinan warga ini kurang berfungsi secara maksimal, maka galeri ini dialih fungsikan menjadi sebuah rumah makan yang bernuansa perdesaan, sehingga Pos Ojeg Desa Cilembu 1 yang pernah dibangun tersebut tertutup keberadaanya oleh galeri (warung makan) ini.

Sebab hal tersebut maka Pos Ojeg Desa Cilembu 1 saat ini dibangun persis didepan rumah makan ini dengan harapan pungsinya sebagai pangkalan ojeg yang setiap saat melayani warga desa dapat berguna secara maksimal, tidak hanya untuk para pengojeg dan pengguna jasa ojeg tetapi berguna juga sebagai pos ronda RW.09 yang pada tahun ini kegiatan ronda tidak hanya dilakukan oleh warga dan Linmas saja tetapi dimotori juga oleh Tim Elang.
Baca juga
  1. Plasma bawang daun di polybag
  2. Girl of the year 2015
Anda membutuhkan kontak mamang ojeg yang mangkal di Pos Ojeg Desa Cilembu 1...? silahkan hubungi Kang Killy Hp. 081322723787
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger