Bapak Munajat Orang Paling Dekat Dengan Presiden

Orang paling dekat dengan Presiden menurut Anda pastilah orang yang memiliki jabatan yang satu level dengannya, atau orang terebut adalah pemimpin negara lain, bahkan mungkin bisa jadi orang yang paling dekat tersebut adalah orang yang sangat berkuasa...betul tidak?
Tetapi sesungguhnya Orang paling dekat dengan Presiden adalah Bapak Munajat, kedekatan beliau tidak hanya kepada 1 atau 2 orang Presiden Republik Indonesia saja, tetapi Pak Munajat sangat dekat dengan 6 dari 7 orang pemimpin Republik Indonesia,
Pak Munajat sangat dekat dan akrab dengan:
  1. Presiden Soeharto
  2. Presiden Habibie
  3. Presiden Gusdur
  4. Presiden Megawati
  5. Presiden Susilo Bambang Yudoyono
  6. Presiden Jokowi
Anda belum merasa yakin kan? jika sesungguhnya Bapak Munajat adalah orang yang paling dekat dan akrab dengan ke-6 dari 7 pemimpin Bangsa Besar Indonesia?< Pak Munajat sangat hapal karakter serta kebiasaan k-6 dari 7 Presiden Indonesia tatkala mereka sedang berada di Istana Bogor
Presiden Soeharto (Alm), jika beliau sedang berada di Istana Bogor, sangat senang di kelilingi oleh putra putri dan cucu-cucunya
  1. Presiden Habibie, seorang Presiden yang sangat senang menyapa dan mengobrol tentang banyak hal jika bertemu dengan Pak Munajat, minuman yang paling disukai Pak Habibie adalah air putih.
  2. Presiden Gusdur (Alm), seorang Presiden yang senang dan sering bercanda, minuman yang paling disukai oleh Gusdur adalah Teh tubruk,
  3. Presiden Megawati, akan sedikit marah jika pada saat ada jamuan makan tidak tersedia sambal goreng,
  4. Presiden Susilo Bambang Yudoyono, adalah seorang Presiden yang ramah dan minuman yang paling disukai dan harus selalu ada di mejanya adalahsegelas kopi, segelas teh dan segelas air putih, dari ketiga jenis minuman tersebut sering dihabiskannya.
  5. Presiden Jokowi, seorang presiden yang sangat suka menepuk pundak Pak Munajat sebagai sapaan beliau, tidak rewel pada apapun jenis minuman yang disediakan, Pak Jokowi lebih suka mempersilahkan para tamu undangannya untuk makan terlebih dahulu, baru kemudian beliau sendiri makan.
Orang paling dekat dengan Presiden selain para ibu Presiden adalah Yth. Bapak Munajat, kepala dapur Istana Kepresidenan RI - Bogor, setiap para Presiden sedang berada di Istana Bogor, beliaulah yang selalu menyediakan kopi. susu dan atau minuman kesukaan untuk ke-6 dari 7 Presiden Indonesia, jika kebetulan para pemimpin Indonesia itu berada di Istana Bogor.
Pak Munajat telah bertugas lebih dari 25 tahun sebagai kepala dapur Istana Kepresidenan RI -Bogor, sehingga sangat wajar jika kemudian pak Munajat sangat dekat dan akrab dengan Presiden, dirumahnya banyak terpampang foto-foto akrab beliau bersama ke-6 dari 7 Presiden Republik Indonesia.
Baca juga:
  1. Renovasi Istana Bogor
  2. Kaca Seribu Istana Bogor
  3. Narsis di dalam Istana Bogor
  4. Makan dengan alat makan Istana Bogor
Adakah yang mampu menyamai kedekatan dan keakraban pak Munajat dengan Para Presiden Indonesia?
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger