Karate Kid di Lapangan Jalan Heulang Bogor


Dengan lahan seluas 2 Ha, lapangan Jalan Heulang - Bogor - Jawa Barat pada tahun 2016 pasti akan berubah menjadi Ruang Taman Hijau Heulang, hal ini tentu akan menjadikan tempat ini sebagai tempat yang bersejarah bagi anak-anak penggiat olah raga bela diri Karate ini. Bagaimana tidak...dalam schedul PT Trio Alsum Suropati sebagai konsultan pengawas (tempat kuli-ku), bahwa Lapangan Jalan Heulang - Bogor - Jawa Barat pada Desember 2015 harus telah berubah nama menjadi RTH (Ruang Terbuka Hijau) - Taman Heulang - Bogor.

Semua kegiatan dan acara latihan para Karate kid ini tidak bisa lagi dilakukan di sebelah selatan Lapangan Jalan Heulang - Bogor - Jawa Barat seperti yang saat ini sedang mereka lakukan (lihat gambar), sebab di posisi ini akan di bangun toilet dan sarana terapi serta sebuah kantin. Malahan beberapa hari setelah mereka berlatih, tepat ditempat ini mereka kini sedang berlatih segera dibangun sebuah sumur bor.

Lapangan Jalan Heulang - Bogor - Jawa Barat ini, akan menjadi tempat bersejarah bagi anak-anak karate ini, sebab pada tahun 2016, Lapangan Jalan Heulang - Bogor - Jawa Barat akan berubah total menjadi sebuah Taman Kota yang bernama Ruang Terbuka Hijau HEULANG - BOGOR.
Silahkan untuk menonton YouTube

Meskipun begitu sarana untuk para karate kid ini berlatih dalam rangka menempa jiwa dan raga menjadi manusia Indonesia handal yang sehat lahir maupun batin melalui olah raga karate ini tetap dapat melakukan latihan dan kegiatan latihannya di Lapangan Jalan Heulang - Bogor - Jawa Barat karena di dalam Ruang Terbuka Hijau ini disediakan pula satu lapangan sepak bola dan dua lapangan futsal yang dapat mereka gunakan juga untuk berlatih karate.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger