Sumur Bor di RTH Taman HEULANG Bogor

Pembangunan Sumur Bor di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Taman HEULANG -  Bogor dilaksanakan lebih awal dari rencana pembangunan lainnya di RTH Taman Heulang - Bogor ini, tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan air saat pembangunan Ruang Terbuka Hijau Taman Heulang - Bogor ini berlangsung....coba bayangin kalau membangun sesuatu nggak ada air....apa nggak pada kehausan dan dehidrasi tuh para pekerjanya?..dan jika dibiarkan selama bertahun-tahun pasti para pekerja itu bakalan terkena penyakit ginjal....kurang minum sih.
contoh kebutuhan lainnya dari sumur bor ini, seperti misalnya saat akan membangun sarana pendukung dari RTH Taman Heulang - Bogor ini.... bagaimana caranya masang batu bata sebagai dinding jika tanpa ada air....emang bisa?...nggak bisa kan?

..makanya sarana sumur bor dibangun lebih awal dimaksudkan sebagai kebutuhan MCK para pekerja, (termasuk saya)...bayangin sekali lagi deh! gimana jika Anda secara mendadak pengen E'O, sebab sarana sumur bor telah tersedia, maka detik-detik kita hendak ngaburusut (baca: E'O) kita tinggal prosotin celana dan nongkrong deh di toliet darurat yang juga sudah dibangun....yang lebih pastinya lagi, para pekerja (termasuk saya) nggak ada yang kepet (baca: E'O nggak cebok).
dan......jika pembangunan Sumur Bor di RTH Taman HEULANG - Bogor telah rampung 100%, maka fungsi dari sumur bor yang dibangun di dalam area RTH Taman Heulang - Bogor ini menjadi lebih nyaman, sebab, sumur bor ini akan difungsikan tidak hanya untuk kebutuhan MCK saja...penasaran kan? Silahkan liat goyang kekiri dan kekanannya langsung di YuoTube dibawah ini

tetapi juga untuk kebutuhan kolam air mancur yang bisa bergoyang....
  1. ngageol ka kenca...
  2. ngageol ka-katuhu,
  3. ngageol ka-pengker,
  4. ngageol ka payun
  5. pas di tarik, bunyinya PAKBLEMBEM (coba baca PAKBLEMBEM nya pake dialek Jawa!!)
    begitu loch, maksud dari kenapa pembangunan Sumur Bor di Ruang Terbuka Hijau Taman HEULANG - Bogor di dahulukan

    Reaksi:

    Related Posts:

    You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
    Buka Komentar
    © 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger