Alexa Rank Tidak Beranjak


Alexa Traffic Rank www.desacilembu.com sejak Agustus 2015 tidak lagi hendak beranjak naik dari angka 248,174, walau sesaat Alexa Traffic Rank terkadang naik, tetapi tidak mampu melampaui angka 200,00, ini terjadi karena pada bulan Agustus 2015 ini, saya yang beruntung di tunjuk oleh perusahaan untuk jadi leader dalam pengawasan pekerjaan Renovasi Istana Kepresidenan Bogor telah dimulai. imbas dari itu blog Desa Cilembu jadi terbengkalai dan hampir saja terabaikan, kesibukan tiada tara dalam menghadapi awal pekerjaan juga kesibukan dalam menghadapi protokoler Istana Bogor yang memang melakukan pengamanan bukan lagi hanya VIP tetapi pengamanan tingkat super ketat karena RI-1 bertempat tinggal di sana.
Wajar jika kemudian blog kesayangan ini terpaksa diabaikan demi menunaikan tugas suci demi bangsa dan negara dalam merenovasi tempat kediaman seorang Presiden sebuah bangsa yang besar tentu dibutuhkan ketelitian dan fokus dalam melaksanakannya.

Alexa Traffic Rank www.desacilembu.com yang sebelumnya berada pada level 100 - 140 ribuan, bahkan pernah mencapai angka 90 ribuan, merupakan sebuah pencapaian yang sempat membuat mamang senag dan bangga, tapi ya itu tadi....hampir sebulan ditinggalkan karena kesibukan jadi kuli sekarang ini menjadi sangat sulit untuk dapat lagi mencapainya.

Berbagai usaha dan upaya telah dilakukan demi menaikkan Traffic Rank Alexa, dengan melakukan:
  • Update artikel dengan konsisten,
  • Blogwalking, 
  • Share artikel ke medsos tsu (yang penggunanya di bayar dollar)
  • Meringkankan loading blog untuk memudahkan pengunjung, (riceking ke Speedweb)
  • Berdoa hanya kepada Allah Ta'alla
Tetap saja Alexa Rank tidak beranjak...akibatnya AdSense bulan ini  nggak PO......kesianan deh lu
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger