Buldoser adalah


Jenis alat berat atau bahasa kerennya disebut dengan Construktion equipment yang memiliki traksi sangat besar yang digunakan untuk sebuah pekerjaan konstruksi dengan type traktor yang menggunakan Track atau biasa kita sebut dengan rantai yang dilengkapi dengan pisau atau blade yang terletak didepan, aplikasi dari Buldoser berfungsi untuk pekerjaan menggali, mendorong, menarik serta meratakan material.
Pada dasarnya peralatan standar pada Buldoser dapat dipasang pada bagian belakangnya berupa:
  • Ripper yang berfungsi untuk menggali atau membongkar material yang tidak dapat dilakukan oleh blade, ripper bisanya digunakan untuk pekerjaan pertambangan dan pekerjaan pembuatan jalan.
  • Winch berfungsi untuk menarik material, biasa digunakan pada pekerjaan penebangan kayu di hutan.
Ada dua macam alat penggerak dari Buldoser ini yaitu crawler dan roda ban, tetapi pada umumnya di indonesia, buldoser lebih banyak menggunakan roda crawler

Penjelasan diatas merupakan sepsifikasi teknis dari Buldoser, sebab selain dari penjelasan teknik ada juga penjelasan lain yang biasa kami sebut dengan penjelasan non teknik dari sebuah alat berat yang namanya Buldoser ini.

Apa penjelasan non teknik dari buldoser, yang saya maksudkan?
Jawabannya?....ku sayah moal di bejaan ah, bisi comel

Maka silahkan untuk mencari sendiri jawabannya, siapapun yang dapat menjawab pertanyaan spesifikasi Non Teknik dari buldoser ini, maka:
  • Jika Anda seorang laki-laki, akan saya angkat jadi mantu saya...kelak jika anak gadisku telah dewasa dan telah meraih gelar doktor nuklir...kira-kira 10 tahun lagi deh
  • Dan jika Anda seorang perempuan, maka Anda akan saya jadikan selir...
Jawaban dari spesifikasi non teknik dari buldoser ini saya tunggu di kolom komentar

httpss://id.wikipedia.org/wiki/Buldoser


Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger