Cara mengembangkan jaringan tsu


Platform tsu biasa disebut juga  dengan jaringan tsu dibangun untuk dan dari sebuah komunitas yag sangat menghargai konten yang berkualitas, bukan konten yang berdasarkan kuantitas, sebab kadang kala para pengguna media sosial sering kali terlalu bersemangat memposting status, foto ataupun video atau apapun secara berlebihan karena berharap dengan secara terus menerus memposting maka pendapatan yang di peroleh akan meningkat, oleh sebab itu platform tsu.co lebih mengedepankan konten asli dan original yang berkualitas dari pada banyaknya status posting tetapi tidak bermutu bahkan terkadang konten tidak asli.
  • Yang gagal paham tentang tsu, silahkan baca tsu adalah

Pada dasarnya pengguna tidak boleh mendorong dan meminta kepada orang lain untuk menjadi pengikut, dalam rangka mengembangkan jaringannya, sebab tsu sangat menghargai sebuah hubungan yang dibangun atas dasar minat dan ketulusan hati karena cinta bukan kewajiban.
Tsu.co sangat mendorong para pengguna untuk mengembangkan serta menumbuhkan minat para pemirsa melalui konten original atau asli serta jalinan danketerlibatan yang sungguh-sungguh, tidak hanya karena pembayaran semata.
  • Baca Panduan membangun family tree di tsu
    Jika Anda memaksakan diri untuk mendapatkan banyak pengikut dengan memposting artikel, foto, ideo atau apapun dari hasil mencuri atau biasa di sebut dengancopy paste, maka akun Anda akan di anggap spamming, maka bersiaplah akun tsu Anda di hapus oeh managemen tsu.co.

    Intinya tsu.co menanamkan kejujuran, kerja keras, keikhlasan kepada seluruh pengguna dalam mengembangkan jaringan tsu untuk meraih kesuksesan.
    Ingin punya akun tsu?
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger