Haji Geo Gibran Al-Fawwaz



Rabu (13/10/2015) Geo Gibran Al-Fawwaz berangkat haji, persiapan saat keberangkatannya menuju Kabah sangat biasa-biasa saja nggak ada kehebohan sedikitpun, tidak seperti saat tukang bubur naik haji.
Pagi saat dibangunkan, dia malah pindah ke sofa ruang tamu dan melanjutkan tidurnya...hadeuh kenapa kebiasaan ayahmu kala kecil nurun banget ke kamu sih Ge'...?
Ibue yang justru sibuk dan welwet (baca: bawel)nya keluar, diomelin sama ibue, bukannya segera bangun, dia malah menarik selimut kojo-nya, sambil bilang, "ibu ajah atuh-lah yang ke Mekahnya"...heheuydeuh...
melihat tingkah ibu dan anak, saya cuma senyum-senyum sambil bergumam dalam hati..."Geo...kamu emang ayah banget  deh ih..." 
Nggak tega melihat ibue pakepuk ngurus dua lelaki (Geo dan kakanya Troy)...eh tiga termasuk saya...saya kan lelaki, si teteh mah udah sejak jam 6.30 berangkat sekolah.
Saya ikutan ber-ujar:
"Ge'...ibu bawa gayung tuh...emangnya....mau disiram air segayung?.
mendengar itu...bagaikan Komandan Kopasus hendak meringkus musuh, Geo langsung jenggelek(jawa), ngorejat(sunda), blingsatan(betawi), segera bangun(Indonesia EYD), lalu muter-muter ke dapur nyari air minum (hendak minum), kemudian cengengesan mendekati ibue yang berada dikamar mandi.
Singkat cerita, jadilah foto ini
Narsis, sesaat sebelum lepas landas menuju lapangan bola yang di tengah-tengahnya udah ada replika Ka'bah nya
sok-lah di tonton video YouTube na...nyak

Semoga si bungsu bisa mencapai cita-citanya jadi Haji Geo Gibran Al-Fawwaz yang mabrur...kelak


Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger