Malam Jumat Indehoy


Malam Jumat bagi saudara-saudaraku sebangsa setanah air khususnya pasutri merupakan malam yang berbahagia, sebab malam Jumat merupakan waktu yang telah dicontohkan oleh Rasulullah, yang dikenal juga sebagai malam sunnah Rasul,dimana pada malam Jumat tersebut Mang Udin bisa menyirami Bi Udin.
Tapi bagi saya yang berprofesi sebagai kuli proyek, malam Jumat atau malam-malam yang lain adalah malam yang penuh ke haru biruan meski tentu selalu berakhir dengan kegembiraan....kenapa bisa begitu, coba?
Betapa tidak, pada saat hampir bersamaan, dua lokasi pekerjaan yang sangat berbeda suasana serta medan yang menghadang harus mampu saya lakukan secara bersamaan.
Dua Pekerjaan tersebut adalah:
  • Renovasi Istana Kepresidenan RI - Bogor (dilakukan lebih banyak pada siang hari, kalaupun harus lembur, pekerjaan tersebut sudah dapat saya delegasikan pada rekan sejawat)
  • Pembangunan Sarana TPU (Tempat Pemakaman Umum) Padurenan - Bekasi, dimana sarana prasarana tersebut terdiri dari 3 titik pekerjaan, yaitu:
  1. Pengurugan
  2. Pembangunan Saluran
  3. Pembangunan Jalan Beton (saat pengecoran biasa dilakukan pada malam hari, kebetulan malam itu adalah malam Jumat)
dari sinilah dimulainya cerita Malam Jumat Indehoy







disebelah mana indehoy nya, coba?
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger