Prasasti Museum Balai Kirti Bogor


Sebuah Prasasti berupa sebongkah batu besar bertuliskan SETIAP PRESIDEN INGIN BERBUAT YANG TERBAIK BAGI BANGSA DAN NEGARANYA, di tandatangani oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 18 Oktober 2014 berada di Museum Kepresidenan Republik Indonesia Balai Kirti  merupakan ikon yang menjadi ciri khas sekaligus penyemangat para Presiden berikutnya untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat.
Dari prasasti tersebut terkandung makna yang sangat dalam bagi Presiden-Presiden selanjutnya yang sekarang dan kelak akan memimpin bangsa ini, apapun kondisi serta perubahan jaman yang terjadi di masa mendatang, niat serta keinginan seorang Presiden untuk bangsa ini tentu ingin berbuat yang terbaik bagi negeri Indonesia tercinta yang dipimpinnya.

Museum Kepresidenan Republik Indonesia Balai Kirti dikenal juga sebagai salah satu kenang-kenangan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sesaat sebelum lengser setelah dua periode memimpin Indonesia.
Didalam Museum Kepresidenan Republik Indonesia Balai Kirti terdapat enam patung dari semua Presiden yang pernah menjadi pemimpin bangsa dengan mimik wajah dan gaya yang menjadi ciri khas serta kebiasaan mereka masing-masing.

Dengan adanya Museum Kepresidenan Republik Indonesia ini diharapkan seluruh rakyat penerus bangsa turut serta untuk selalu berbuat yang terbaik untuk negeri pada bidangnya masing-masing, seperti niat yang telah dipatrikan dalam bentuk prasasti Museum Balai Kirti - Bogor yang di tulis oleh Presiden Republik Indonesia ke - 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger