Red Carpet

Red Carpet, yang terlintas pertama kali di pikiran rakyat jelata seperti Anda pastilah sebuah karpet berwarna merah yang terbentang indah pada sebuah gedung megah dan mewah, disiapkan untuk menyambut para tamu undangan dari kalangan atas, acaranya pun bertaraf nasional bahkan Internasional.
Oleh sebab itu orang-orang yang diperbolehkan melewati Red Carpet hanyalah manusia-manusia pilihan yang memiliki kekuasaan, dan kharisma tingkat dewa, orang biasa seperti Anda...mimpi untuk dapat melewatinya saja...dilarang (ngaca..dong...ngaca...)....jika Anda memaksa bahkan nekat melewati red carpet tersebut tanpa ijin, bersiaplah, Anda akan di seret sambil di gamparin oleh para pengawal dan atau satpam penjaga keamanan setempat....makanya jangan nekat...dong.
Apalagi Red Carpet yang saya maksudkan dibawah ini, sebuah Red Carpet super istimewa, selebritis ecek-ecek tingkat nasional saja mah nggak bakalan diperbolehkan dapat melewatinya, hanya pemimpin bangsa yang besar dan berdaulat saja yang diperbolehkan menginjak Red Carpet yang ini mah....kenapa...gituh?...ya hiyah atuh...soalnya yang ini mah Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor.
Tebang seleb sekelas Syahrini syahrince mah...bakal di seret oleh para pengawal...cuman kalau Rini syhrince mah kayanya nggak bakalan sampai di gamparin, paling diajak ngobrol di kantin Istana.
Tapi....
Jangan salah bro...kalau dipikir-pikir (untungnya nggak ada yang sudi mikirinnya)....saya ini teh siapa atuh......pada suatu kesempatan, saya dengan leluasa dapat melewati(baca; nginjek-nginjek) Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor malahan saya teh lewatnya ge' sambil dijeprat-jepret oleh para paparazi yang mengikuti saya sejak pagi... pokoknya saat itu saya layaknya seorang pemimpin bangsa yang besar, yang sedang mendapat undangan kehormatan dari seorang pemimpin negara yang besar pula...gituh...deh.

Anda masih nggak percaya juga kalau saya yang siapa atuh-lah ini, mendapat sambutan istimewa? nglewin Red Carpet di Istana Kepresidenan Republik Indonesia - Bogor....teh?
nih atuh sok liat sendiri gih.
Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor

Sebelum memasuki gedung utama, saya berbalik sejenak
ke arah para penonton sambil menebarkan senyum manisku

Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor
sesaat kemudian hendak saya lewati
Hadeuh...rupanya saya datang terlalu pagi,
tamu undangan yang lain belum datang...dari pada Bete...ya sudahlah, mendingan berbalik lagi aja ke arah para penonton sambil mengacungkan jempol, menghilangkan nerpes
Red Carpet Istana Kepresidenan RI - Bogor memang keren ya.
Ada apa dan ngapain sih saya di Istana Bogor?
Makanya, agar lebih ngerti, baca juga:
Renovasi Istana - Bogor
Narsis di dalam Istana - Bogor
Kaca Seribu
Makan pakai alat makan Istana - Bogor

    Reaksi:

    Related Posts:

    You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    © 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger