Cara menyikapi Unit Iklan AdSense Tidak Tampil


Iklan AdSense Tidak Tampil di seluruh blog yang tak pasangin kode iklan AdSense , googling udah dilakoni hingga kepala jadi pusing dan akhirnya sayapun terpaksa nungging...ngomongin soal nungging ada beberapa blogger yang suka banget dengan posisi nungging, entah apa yang menjadi penyebabnya kenapa mereka suka dengan posisi nungging, hanya mereka yang bisa menjawabnya.
Unit Iklan Tidak Tampil hampir seminggu hingga secara otomatis penghasilan Google AdSense yang rata-rata 1 - 2 dollar biasanya masuk kepundi-pundi rekening terhenti sama sekali, akibat lainnya dari Unit Iklan Tidak Tampil itu, kegiatan ngblog juga jadi rada tersendat, disamping emang pada minggu terakhir ini kerjaan juga sedikit menumpuk.
Peringatan berwarna merah dengan tulisan Unit Iklan Tidak Tampil karena alamat belum diverifikasi terlihat sangat jelas dengan perintah (AKSI) disampingnya, nih dia peringatan di Beranda akun AdSense saya
begitu di klik (Aksi) maka muncul halaman baru, seperti ini

Umumnya jika publisher AdSense mendapatkan masalah Unit iklan tidak tampil karena alamat belum diverifikasi seperti ini, dibawah halaman verifikasi PIN ada perintah untuk minta PIN baru, atau perintah lanjutannya dengan verifikasi alamat menggunakan metoda lain, seperti verifikasi dengan mengirimkan KTP (contoh dapat dilihat pada kotak yang diberi warna merah), tetapi pada halaman verifikasi alamat akun saya mah nggak ada.
Mengapa PIN belum sampai ke alamat saya, kemungkinannya adalah:
  1. Google AdSense telah mengirimkan PIN pada alamat tetapi belum tiba di alamat yang tertera,
  2. Google AdSense lupa mencetak PIN saya karena terlalu banyaknya nomor PIN yang harus di cetak....hehe.
  3. Petugas Pos kesulitan menemukan alamat yang tertera, (padahal alamat yang tak tulis di akun Google AdSense saya itu kan, alamat rumahnya Kepala Desa Cilembu, masa petugas Pos nggak kenal sama Kepala Desa Cilembu yang sudah dua periode memimpin Desa Cilembu, coba?...nggak percaya, lihat ajah di Portal Desa, gih)
Cara menyikapi Unit Iklan AdSense Tidak Tampil yang pada akhirnya harus diambil adalah:
  1. Nyantey ajah kaya di pantey
  2. Udah begitu ajah....abisnya mo ngapain lagi coba?
Anda mempunyai masalah seperti yang terjadi dengan akun Google AdSense yang sama dengan saya tapi rada mendingan, mendingan googling sampai nungging search dengan keyword Cara menyikapi Unit Iklan AdSense Tidak Tampil pasti bakal ada solusinya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger