Kecanduan


Blues Warna Merah - Apapun jenis kecanduannya, tentu imbasnya menjadi kurang sehat dan kurang baik terhadap perkembangan otak kiri dan otak kanan kita, dengan kita merasa kecanduan tidak hanya akan menjadikan prilaku kita menjadi tidak terpuji dalam tindak tanduk keseharian kita.
Kecanduan pada umumnya menjadi istilah bagi pemakai narkoba, sesungguhnya kata kecanduan ini dapat dipakai juga kepada orang-orang yang tidak mampu mengendalikan diri untuk melakukan sesuatu hal tanpa terbatas ruang dan waktu, jika sehari saja tidak menikmati, maka seluruh tubuh tiba-tiba menjadi:
  • gemetar,
  • suhu tubuh meningkat,
  • wajah kuyu dan kusam, dan masih banyak lagi resiko lainnya dari kecanduan ini.
    Tidak terkecuali jika yang terjadi adalah karena Kecanduan Blues Warna Merah, walaupun sangat jauh berbeda dengan kecanduan pada cocain (narkoba), tetap saja namanya kecanduan.
    Padahal saya mah kecanduannya pada blus warna merah transparan, gimana kalau begitu, coba?
    seperti blus merah yang ini, nih...kira-kira berbahaya nggak sih?

    Sebagai referensi dari Kecanduan Blues Warna Merah, maka tonton video dan baca juga cara mengenali ganja dan ekstasi

    Agar kita tidak kecanduan blues warna merah transparan seperti saya ini, maka marilah bergandeng tangan bersama-sama ikut serta memerangi narkoba, terutama narkoba jenis Cocain, agar masa depan kita lebih cerah dan ceria
    Reaksi:

    Related Posts:

    You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
    Buka Komentar
    © 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger