Kisah cinta Pedagang Siomay



Jauh sebelumnya ibue pernah menciptakan siomay dari bahan dasar ubi cilembu, enak, lezat dan unik rasanya, tetapi rasa ikan tenggiri sebagai ciri  khas siomay nya tetap terjaga, pasti penasaran pengen melihat dan merasakan sensasi dari rasanya siomay ubi cilembu ciptaan ibue-kan? sok atuh - lah
Kisah cinta Pedagang Siomay
Yang dimaksudkan adalah akang Pedagang Siomay yang berdagang di Masjid Raya Ciromed ini mah bukanlah hasil produksi siomay ubi cilembu buatan ibue jeh.

Akang Pedagang Siomay yang satu ini sudah berdagang siomay dihalaman Masjid Raya Ciromed ini selama 7 tahun, beliau berasal dari Rancakalong, 15 Km dari tempat berdagangnya, uniknya setiap hari dia berdagang selalu di temani oleh istri dan putra bungsunya yang baru berusia 5 tahun.
Baca juga:

Dari cerita akang pedagang siomay ini bahwa cinta mereka memang bersemi dari gerobak siomay ini. Kala bujang si akang sudah berdagang siomay dan sang cinta yang kini menjadi istri tercintanya adalah salah satu pelanggan setianya, yang tak lama kemudian pagutan cinta diantara mereka bersemi lalu mereka sepakat untuk mempersatukan diri mereka berdua dalam sebuah mahligai rumah tangga, dan gerobak siomay itu menjadi saksi bisu cinta mereka berdua.
Liku-liku perjalanan rumah tangga yang telah berjalan selama hampir 12 tahun ini tetap menyatu hingga terlahir buah cinta mereka 2 orang anak yang salah satunya (si bungsu) selalu diajak serta berdagang siomay sambil terus memupuk cinta kasih mereka.
Kisah cinta pedagang siomay yang indah.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger