Main Catur Kalah Pasang


Catur adalah permainan yang dilakukan hanya oleh orang-orang yang bisa main catur, cerdas dan normal, kenpa bisa begitu, coba?...ya hiyah-lah, sebab jika orang cerdas tapi nggak normal, mana mungkin dia bisa main catur, demikian juga sebaliknya jika orang normal tetapi nggak cerdas pastinya juga nggak bakalan bisa main catur...apalagi jika orang itu normal dan juga cerdas tapi orang tersebut nggak bisa main catur, nggak mungkin banget kan dia bisa ikuatan pertandingan main catur...tarohannya, yang kalah harus pasang bidak catur sambil merem (baca: memejamkan mata).
Main Catur Kalah Pasang
Para pekerja proyek di TPU Padurenan rata-rata adalah para bapak muda yang terpaksa harus meninggalkan para mahmud nya di kampung. sebagai hiburan malam, para pekerja ini melakukan banyak hal, ada yang main gaple, hukuman yang kalah, selain harus mengocok kartu juga diharuskan minum air putih segelas, malam itu kebetulan admin ada diantara mereka, dan ditantang main catur yang jika kalah harus memasang bidak catur sambil tentu di ledekin oleh semua penonton.

yen sopo-sopo uwong lanang, bli iso maen catur, pasti uwong iku kurang gaul.
Baca juga si Kacang

Berhubung admin yang keren ini pernah menjuarai catur tingkat RW di acara 17 an, tentu tantangan itu dilayani dengan riang gembira.
Dan.....lihatlah gambar di atas, sang penantang berulang kali harus memasang bidak catur demi memenuhi kewajiban atas kekalahannya...penantang kok keok....sih?
Main Catur Kalah Pasang
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger