Mengunjungi Teman Lama


Acara Mengunjungi Teman Lama ini dilakukan secara tidak sengaja sesaat setelah pada beberapa hari sebelumnya saya membagikan artikel tahun 2013 berjudul Bungo, kala itu saya sedang kangen pada seseorang yang berada di Bungo - Jambi....abaikan.
Pada artikel Bungo ini terdapat 140 komentar, karena artikel yang diposting tahun 2013 tentu yang berkomentator adalah para blogger tuwa sahabat KPK, dan saat ini para blogger tuwa seperti contoh pada gambar ini sudah malas untuk terus eksis sebagai blogger.
Anda semua kenal dong pada para blogger tuwa yang ini?

Dan diantara sahabat blogger tuwa yang masih eksis hingga sekarang adalah:
Blogger Super eksis
Blogger rada eksis (hampir malas)
Terdorong oleh rasa kangen, maka acara Mengunjungi Teman kali ini dikhususkan untuk Mengunjungi Teman Lama, walaupun saya tahu blog beliau-beliau sudah lama di kerubungi semut dan dihiasi oleh sarang laba-laba dan berdebu, tetap saja saya kunjungi sekedar untuk melepaskan rasa kangen bersenda gurau lewat blog.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger