Mentari pagi di Desa Cilembu



Monconotnya sinar mentari pagi dimanapun sang mentari menyapamu pada waktu pagi tentu sama saja, sebab ke monconotannya pasti dari arah Timur dan ketika hendak mincinit pasti menghilang di arah Barat, tetapi jika monconotnya mentari pagi di Desa Cilembu, rasa nikmat dan indah serta kelezatannya sulit untuk diungkapkan dengan kata terindah manapun, saya yang jago nggombal saja pun kesulitan untuk menyusunkan kata demi untuk menyampaikan perasaan yang berkecamuk ketika melihat kemonconotan sang mentari pagi yang hadir menelisik di sela-sela kerimbunan pepohonan di samping rumah gubukku di Desa Cilembu.

Keindahan Mentari pagi di Desa Cilembu, selain memang sangat indah, dan terasa sangat berbeda dengan mentari pagi dimanapun, sebab di Desa Cilembu mah...CINTA begitu berlimpah saya dapatkan dari samping kanan dan kiri bahkan dari atas hingga kebawah, makanya wajar jika monconotnya Mentari pagi di Desa Cilembu jadi terasa begitu indah.
Siapa yang berani menafikan perasaan hatiku pada mentari pagi di Desa Cilembu, kalau udah begitu, coba?


Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger