Sejarah I Got The Blues The Rolling Stones


Sejarah I Got The Blues The Rolling Stones - Saya mendapat blues kalau di terjemah kan mah arti dari I Got The Blues The Rolling Stones teh...Sehubungan dengan hal itu maka kali ini kita akan membahas tentang bagaimana lagu I Got The Blues diciptakan oleh The Rolling Stones
Sebelum membahas lebih dalam mengenai terjadinya I Got The Blues diciptakan oleh The Rolling Stones, saya sebagai admin boleh bertanya terlebih dulu pada para pemirsa?
Pertanyaannya adalah:
  1. Anda suka, dan kenal nggak sama I Got The Blues
  2. Anda suka dan kenal nggak sama The Rolling Stones
  3. Kalau jawaban Anda YA, maka silahkan untuk pulang
  4. Jika Jawaban Anda TIDAK, maka...KENAPA? dan
  5. jawabannya di kolom komentar.
Sebelum menuju kolom komentar, lebih baik Anda sempatkan buka Video YouTube agar sekilas pemahaman Anda pada I Got The Blues mengapa diciptakan oleh The Rolling Stones semakin terbuka, silahkan klik.

Setelah mendapat pencerahan dari Video I Got The Blues The Rolling Stones...coba tanyakan lebih dalam pada hati dan pikiranmu, apakah perlu saya menunggu penjelasan admin tentang janjinya membedah Sejarah I Got The Blues kenapa diciptakan The Rolling Stones....rasanya udah nggak perlu lagi kan?
....Ya..udah....
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger