Panen Bawang Daun hasil Plasma


Panen Bawang Daun hasil Plasma - Anda tentu masih ingat pada artikel yang membahas tentang kegiatan sederhana yang telah dilaksanakan oleh warga Desa Cilembu (dapat juga dilakukan oleh semua warga baik yang tinggal di pedesaan maupun para warga yang tinggal diperkotaan), dimana kegiatan ini memiliki nilai ekonomi bagi warga dilingkungan tempat kita tinggal dengan melakukan penanaman bawang daun cara Plasma di pekarangan rumah dengan menggunakan polybag?

Kegiatan yang telah dilaksanakan warga Desa Cilembu kurang lebih satu tahun lalu ini telah berulang kali melaksanakan panen (usia panen bawang daun 40 hari) dan kegiatan plasma bawang daun ini telah dirasakan manfaatnya secara ekonomi oleh para warga sehingga kegiatan plasma bawang daun ini semakin berkembang bahkan pada perjalanannya kegiatan plasma ini tidak terbatas pada bawang daun saja, tetapi ditambah dengan menanam cabe dan tomat.
Pada panen bawang daun kali ini menghasilkan bawang daun siap jual sebanyak 1,8 kwintal lebih sedikit, dengan harga jual Rp. 3200/kg.

Jika diantara para blogger ada yang ingin mencoba melakukan hal yang sama serta ingin mengetahui lebih detail, silahkan menuju ke Cara menanam bawang daun di polybag
Baca juga

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger