Belakang Tertutup Terbuka di Depan

Belakang Tertutup Terbuka di Depan

Belakang Tertutup Terbuka di Depan, bukanlah kalimat yang menjelaskan tentang kap kendaraan mobil, atau pun sebuah tenda tempat pedagang kaki lima mengais rezeki, bukan pula sebuah kalimat yang menjelaskan dua buah pintu yang tertutup di belakang terbuka di depan.
Sebab, ada untaian kalimat yang berbunyi seperti ini: Tak perduli kiri dan kanan....Belakang Tertutup Terbuka di Depan...begitu bunyi penggalan kata tersebut.
Kalimat diatas akan sangat terasa maknanya sekaligus akan membuat Anda memahaminya, syaratnya adalah:
  • Anda bersedia dengan tanpa ada paksaan dari siapapun dan dilakukan dengan sadar, yaitu membuka celanamu sendiri, kemudian tengoklah apa dan siapa yang ada di baliknya, benarkah yang ada di baliknya tersebut Mang Udin atau Bi Udin, milikmu sedniri? jika bukan, berarti Anda salah mlorotin celana, hayo...celana siapa yang diplorotin...? jika benar bahwa yang ada di balik celanamu yang ada dibalik celana tersebut sedang terdiam, berarti dia sedang pulas tidur, tapi jika sedang berdiri, berarti dia sedang mencari pasangannya yang mungkin saja saat ini sedang di cuci oleh pemiliknya.
Play Video
×
Semoga Anda bukanlah yang dimaksudkan dari kisah didalam video YouTube diatas.
....Aaaaaamiiiiiin.....
Baca Juga : 


Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments