Mandi Pancuran airnya kecil


Mandi Pancuran airnya kecil - Walaupun airnya kecil....mandi terusss.... - Anak-anak dimanapun, kapanpun, tidak perduli panas dan hujan, jika sudah di persilahkan untuk bermain air...udah deh....sesaat setelah mereka sibuk dengan ke asikkannya, kita bakalan di cuekin abis dah...dijamin.
Karena kita sudah mengijinkan, maka dilarang keras kita melarang apapun yang mereka lakukan di tempat mandi pancuran airnya kecil itu.....padahal....hidiiih...liat dan perhatiin dengan seksama deh (foto atau videonya dibawah), warna air kubangannya semirip warna kopi susu ayah.....luar biasa....luar biasa coklatnya.
Walaupun kita garuk-garuk badan (nggak gatel), ngeliat anak-anak mandi pancuran airnya kecil plus berenang dan menyelam di kubangannya, kita wajib DIAM.....kan udah ngijinin.

Sekarang mah tinggal cari cara dan cari akal (maklum, akal saya sesekali memang suka ngilang), untuk bagaimana caranya anak-anak nggak kena penyakit gatel-gatel kulit....cuma itu yang bisa kita lakuin.
Ini video Mandi Pancuran airnya kecil nyah....

Nah kepada siapa saja Anda yang nyasar kesini, coba kudu ngapain saya supaya anak-anak nggak gatel-gatel, coba?
Jawabannya, silahkan di tulis dan di tanda tangani di kolom komentar...okeh.
Baca juga dong ah :
BeTeWe...Judulnya kenapa nggak Mandi di Pancuran Kecil Airnya, malahan Mandi Pancuran airnya kecil, coba?.... aneh nggak sih?

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger