Perawan dan Janda di Grogol

Perawan dan Janda di Grogol - Terdapat dua gadis cantik pengamen jalanan yang sering ngamen di perempatan Grogol dan sekitarnya, kedua gadis cantik rupawan bersuara merdu ini sehari-harinya berjuang menaklukkan Jakarta dengan cara mengamen.
Pahit, getir, panas dan hujan, hinaan juga cacian serta berbagai kepedihan serta tantangan dalam menjalankan profesi sebagai pengamen jalanan harus mereka arungi. Sebagai anak jalanan juga, bukan jadi seorang pengamen, tetapi anaj jalanan sebagai supir angkutan kota, sesekali jadi calo di terminal, saya jadi merasa berkewajiban untuk ikut share perawan dan Janda..eh, kedua gadis cantik pengamen jalanan ini agar kemampuan mereka dan suara bagus mereka semakin narsis dan dikenal oleh seluruh dunia, dengan harapan kelak kedua gadis pengamen ini segera diangkat harkat dan martabat oleh-NYA seperti yang telah banyak terjadi, seorang pengamen jalanan jadi penyanyi terkenal.
YouTube Perawan dan Janda di Grogol

Berbagai Audisi pencarian bakat yang tayang di televisi telah sering mereka ikuti, baik secara solo maupun duet seperti yang biasa mereka lakukan saat mengamen, sayang keberuntungan dan takdir belum di berikan-NYA kepada mereka perawan dan janda di Grogol.
Yang sabar ya neng, tetap semangat untuk terus mengasah kemampuan bernyanyinya agar suatu saat kelak cita-citamu menaklukkan Jakarta dapat kamu wujudkan.
Aaaammiiiiin....


Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger