Perut Buncit bikin heboh

Perut Buncit bikin heboh

Perut Buncit bikin heboh - Desa Pandanaan, Paseh (Nyalindung) - Sumedang adalah lokasi sawah yang di survey sekaligus di ukur luasnya sebagai dasar untuk dilakukan transaksi jual beli.
Lahan sawah seluas 100 bata/tumbak (1 bata/tumbak = 14 m2), sudah pada tahap akhir sebelum dilakukan pembayaran nominal uang dari harga sawah seluas tersebut di atas. Negosiasi harga dari pihak penjual ternyata tidak berbelit, hanya dengan melakukan dua kali pertemuan, kesepakatan harga sawah tersebut mencapai kesepakatan.
Jarak Desa Cilembu ke Desa Pandanaan, Paseh (Nyalindung) - Sumedang adalah 36 km jarak yang lumayan melelahkan dan bikin gerah perut.
Keseruan perjalanan karena anak-anak dan ibue diajak serta, piknik sambil melihat lokasi sawah yang kela akan jadi milik mereka...InsyaAllah....aaaamiiiin...
Harapan yang utama bagi anak-anak adalah semoga dengan dikenalkannya kepada mereka sejak dini sawah dan persawahan bersama bau lumpurnya yang khas.
Semoga mereka semakin mencintai bau lumpur sawah...kini dan selamanya.
...#lebay
Perut Buncit bikin heboh
Dasar si Geo.....keisengannya, emang beda tipis dengan ayahnya....liat aja masa..perut buncit bapaknya sendiri di selfie in, coba? (....hadeuh)
Perjalanan yang cukup jauh itulah yang menjadi sebab kenapa Perut Buncit ku bikin heboh...
Hal Itu... Gegara si Geo iseng jeprat-jepret, dan foto ini malah jadi Foto favorit keluarga is De weak.

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments