RIMBA Trail Bekasi Ngapruk ke Gunung Pancar


RIMBA (Rock in Mountain Bekasi Adventure) Trail Ngapruk ke Gunung Pancar - Aksi para anggota RIMBA Trail Adventure BEKASI saat menapaki jalan berliku di Gunung Pancar - Cariu sungguh sangat menegangkan karena jalur lintas yang harus dilalui sangat tidak biasa dan cukup ekstrim membuat adrenalin jadi semakin meningkat.
Para adventurir yang tergabung dalam RIMBA (Rock in Mountain Bekasi Adventure) Trail telah mencapai 156 orang yang tersebar hampir dari seluruh pelosok Kota Bekasi.
Sebagai komunitas trail yang mengkhususkan sebagai komunitas adventure ini adalah salah satu wadah positif bagi kalangan remaja dan para pemuda khususnya di Kota Bekasi, sebagai mana yang sama-sama kita ketahui bersama bahwa kenakalan remaja meningkat 76 % pada setiap tahunnya, hal ini terjadi lebih disebabkan karena sangat jarangnya mereka memiliki kegiatan yang positif.
Dan yang pasti bahwa RIMBA (Rock in Mountain Bekasi Adventure) Trail juga merupakan tempat dan sarana untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan juga merupakan ajang untuk menghindarkan diri dari Stress.

Salah satu kegiatan yang pada setiap bulannya dilakukan adalah menjelajahi (anak-anak biasa menyebutnya ngapruk) ke Cariu - Gunung Puntang - Bogor

RIMBA (Rock in Mountain Bekasi Adventure) Trail Ngapruk ke Gunung Pancar ini semoga dapat menyehatkan Anda semua

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger