Salah minum obat


Salah Minum Obat - Seringkali akibat tekanan pekerjaan yang semakin berat membuat kita jatuh sakit, jika sakit sudah mendera, maka tentulah kita tidak dapat melepaskan diri dari kewajiban meminum obat.
Jika obat yang harus dikonsumsi hanya untuk pengobatan satu macam penyakit, tentu kemungkinan salah minum obat jadi minimal, tetapi jika sakit yang mendera tubuh ternyata aneka jenis penyakit yang kemudian mewajibkan kita untuk minum berbagai macam aneka obat.
Dari sinilah kemudian muncul berbagai masalah yang di akibatkan karena salah minum obat....contoh soal salah minum obat yang dimaksudkan, dapat Anda lihat di foto.

Gambar di atas adalah si Kang Heru Nugraha salah satu pentolan RIMBA TRAIL COMMUNITY, beliau yang tidak pernah melewatkan event-event adventure trail yang diselenggarakan baik di dalam maupun di luar negeri ini memang sangat terobsesi pada dunia trail adventure, akibat terlalu sering adventure trail tidak heran jika beliau sering terjatuh dan kepalanya sering terbentur bebatuan yang sering menghadangnya kala sedang ber adventure.
Kesimpulan
  • Jika melihat foto kang Heru diatas, sangat jelas bahwa Salah minum obat yang dimaksudkan bukan arti yang sebenarnya, tetapi salah minum obat disini sama dengan stresstragis stadium akut.
  • Kepada kang Heru Nugraha....maafkan jika saya terlalu jujur pada kondisi akang.
  • Cepet sembuh ya...kang



Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger