Terapi Air Kelapa Hijau


Air Kelapa Hijau menyegarkan sekaligus menyehatkan, terutama dari jenis Air Kelapa Hijau dan yang pasti sangat bagus untuk menurunkan hipertensi, detoksifikasi, mencegah mual, dan menyehatkan ginjal.
Kelapa sebagai tumbuhan khas daerah tropis adalah sebuah pohon yang seluruh bagian yang terdapat pada pohon kelapa, dari daun, batang, akar, dan buahnya sangat berguna dan bermanfaat, baik sebagai bahan pangan, obat, atau kayunya dijadikan bahan bangunan dan yang pasti air kelapanya selain menyegarkan tetapi juga menyehatkan.
Berikut ini Terapi Air Kelapa Hijau yang dapat dijadikan referensi kesehatan :
  1. Terapi Air Kelapa Hijau untuk MENYEHATKAN GINJAL - Tugas organ ginjal adalah menjaga keseimbangan elektrolit tubuh, sebagai sekresi urine, dan tugas berat lainnya, maka oleh sebab itu perbanyak minum air putih 8 gelas per hari dan gunakan Terapi Air Kelapa Hijau yang berguna untuk pelarut dan pengikis batu ginjal baik yang terbentuk karena persenyawaan kalsium dan oksalat atau berupa batu asam urat.
  2. Terapi Air Kelapa Hijau untuk WANITA HAMIL - Air kelapa hijau muda sangat baik bagi kaum wanita di masa awal kehamilan, karena Terapi Air Kelapa Hijau ini efektif untuk mengatasi mual dan muntah, juga berfungsi untuk imunitas tubuh.
  3. Terapi Air Kelapa Hijau untuk DETOKSIFIKASI - Metode ini bertujuan untuk memperingan tubuh dari berbagai macam dampak buruk toksin yang menumpuk di dalam tubuh.
  4. Terapi Air Kelapa Hijau untuk TURUNKAN HIPERTENSI - Menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara alami seperti Terapi Air Kelapa Hijau dengan rutin menjadi pilihan yang bijak, karena ternyata air kelapa muda hijau mampu menyekresikan kelebihan asam urat dalam tubuh, selain itu airkelapa muda hijau bermanfaat juga untuk mengobati diabetes, menghaluskan kulis, meningkatkan fungsi tiroid, mengobati kolera, dan mampu meningkatkan daya serapan obat kimia.
Demikian 4 (empat) poin dari manfaat Terapi Air Kelapa Hijau
Baca juga
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger