AdSense meningkat sejak pakai kotak Komentar ala KOMPI AJAIB


Kotak Komentar ala KOMPI AJAIB - Publisher AdSense pasti akan selalu berusaha dengan segala daya dan upaya agar dapat meningkatkan pendapatannya, segala tips dan trik dilakukan seperti yang juga @mang lembu lakukan, dari mulai mempublish  artikel secara rutin setiap hari, optimasi, dan masih banyak lagi hal diupayakan demi meningkatnya pendapatan AdSense, bahkan ada sahabat blogger yang mempublish artikel 5 hingga 10 artikel setiap harinya, isi dan kualitas artikel tidak lagi menjadi sesuatu yang penting, kebutuhan pengguna sudah tidak lagi diperhatikan, menulis artikel yang bermutu sudah tidak menjadi hal yang utama, yang penting target menulis artikel hingga sepuluh artikel setiap hari menjadi pilihan penting, bahkan kegiatan blog-walking sebagai salah satu cara untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan sesama blogger juga sudah jarang dilakukan, hal seperti itu terjadi demi meningkatkan penghasilan AdSense.

Cara-cara seperti diatas memang terbukti dapat meningkatkan pendapatan AdSense, yang menjadi persoalan adalah ternyata tidak mudah untuk dapat menulis artikel sebanyak itu setiap hari secara rutin, satu lagi dengan cara-cara seperti itu, acara ngblog jadi tidak lagi mengasikkan, sebab orientasinya telah berubah jadi mencari sesuap nasi (baca: dollar)...memang bagus sih, bukankah kita ini diciptakan sebagai manusia memang untuk mencari dan memberi makan dan kebutuhan seluruh keluarga....kan?...iya sih, cuman ya itu tadi acara ngblognya jadi nggak asik dan nggak seru.

Nah karena sebab hal diatas tersebut, maka untuk tetap dapat meningkatkan penghasilan AdSense dengan cara mudah, dan acara ngblognya tetap asik dan seru, tanpa harus menulis artikel sebanyak 5 hingga 10 artikel setiap hari, @mang lembu bagiin pengalaman tentang bagaimana cara meningkatkan pendapatan AdSense, yaitu dengan cara mengganti kotak komentar blog yang sekarang Anda pakai dengan kotak komentar ala KOMPI AJAIB

Bagi blogger newbi seperti +Mang Lembu ini, melihat angka satu koma sekian muncul di Google Publisher Toolbar Baca cara pasangnya di sini senang bukan kepalang, maklum sebelum mengganti kotak komentar pakai kotak komentar ala Kompi Ajaib, angkanya hanya berkisar di angka nol koma melulu.
Bukti peningkatan penghasilan AdSense setelah dua hari mengganti kotak komentar dengan kotak komentar ala KOMPI AJAIB

Pertanyaannya adalah : kok bisa begitu ya?, lalu bagaimana analisa dan hubungannya dengan kotak komentar ala Kompi Ajaib ini, coba?
Jawabannya adalah: ngapain nanya-nanya segala soal analisa dan kenapa bisa begitu, coba.... wong buktinya nyata begitu jeh. Sudah-lah, nggak usah bawel, mendingan buruan di ganti kotak komentar kuno-mu dengan kotak komentar ala Kompi Ajaib langsung di tempatnya, disini nih: Pasang Komentar Disqus, Blogger, Facebook dengan Show Hide dan Deffer JS

Saya mah yakin pisan, kalau post AdSense meningkat sejak pakai kotak Komentar ala KOMPI AJAIB ini berguna untukmu para blogger publisher AdSense

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger