Foto Favorit

Foto Favorit

Foto Favorit Mang Lembu - Selain suka dan hobi mengoleksi gambar dan foto-foto yang bisa bikin si udin terbangun dari tidur siangnya, ada satu gambar hasil jepretan dari kamera handphone butut pada sesi latihan para crosser Cambora, yang terlihat di bawah itu.....tuh.
Bagi para tukang foto sedikit profesional (maksudnya, tukang foto sedikit profesional teh....itu tuh...tukang foto yang pake kamera mahal, dapet kredit, kalau pas lagi moto.... gayanya lebih lebay dari yang di foto, sambil nungging, bahkan sampe tiarap segala), mungkin bagi mereka, gambar favorit saya ini nggak ada artinya, bisa jadi mereka malah ngomong, Jiaah...elaaa...tebang foto motor trail lagi jumping mah foto biasa...gua juga bisa, noh banyak noh koleksi foto begituan mah di rumah gua.... begitu kira-kira komentar para tukang foto sedikit profesional yang tak ceritain di atas.
Kalau ada yang komentar begitu, palingan gua jawab begini, lah...bolehnya lu sewot, seterah gua ajah dong ih....foto-foto gua sendiri.. yang penting mah cara motonya nggak pake nungging kaya gogog lagi pipis....kaya yang sering lu lakuin...wew.
Dijawab lagi sama dia begini, lagian....tebang foto ke'gituh aja di jadiin foto favorit, lebay luh....ujar klian yang suka moto sambil nungging bahkan suka sambil tiarap pake kamera dapet kreditan itu.
Foto Favorit
Karena saya udah males ngelayaninnya, ya udah ajah saya teh meneruskan kegiatan yang sesaat tadi terhenti gegara komentar foto favorit ini.....untuk kemudian melanjutkan kembali kegiatanku, membenamkan kepala ke ketiak ibue GeoTroy yang sedari tadi sudah menyiapkan dirinya untuk bertempur melawan saya.
Sebelum mangpret dari Foto Favorit ini, mendingan baca dulu yang inih:
Pertanyaannya....
Anda-kah yang tak maksudkan dengan tukang foto yang suka tiarap dan suka nungging itu?
....renungkanlah..!

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments