Peluang Usaha Jahe Celup


Peluang Usaha Jahe Celup - JAHE (Zingiber officinale, Roscoe), merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang paling di gunakan untuk berbagai resep makanan dan minuman. Berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta melakukan berbagai penelitian ilmiah tentang khasiat bagi kesehatan dan unsur kandungan yang terdapat dalam Jahe.
Cara yang biasa dan umum dilakukan dalam mengkonsumsi jahe adalah dengan cara di seduh sebagai minuman kesehatan.
Namun, seperti yang telah di jelaskan pada artikel sebelumnya Peluang Usaha Pizza Cassava yang jadi peluang usaha rmahan karena pengaruh dari gaya dan pola hidup manusia pada jaman sekarang yang sibuk sehingga, makanan dan minuman pun harus dapat di konsumsi secara efektif, efisien, cepat saji tetapi tetap dengan harga yang murah.

Atas dasar hal tersebut maka, pilihan usaha rumahan Jahe Celup jadi salah satu peluang yang dapat dibangun oleh para calon pengusaha muda yang berniat jadi seorang wirausahawan.


Salah satu kelebihan menangkap Peluang Usaha Jahe Celup ini bahwa jahe celup merupakan ekstrak jahe yang kering, dimana jahe kering kandungan gizi dan vitaminnya 7 kali lebih baik jika dibandingkan dengan ekstrak jahe basah. sehingga tubuh jauh lebih segar setelah meminumnya.

Dengan demikian maka jika Anda berkesempatan membangun usaha jahe celup ini, Anda telah secara langsung ikut serta dalam pemberdayaan petani jahe, membuka peluang bagi para pencari kerja, dan yang paling penting adalah bahwa Anda telah ikut serta menyehatkan bangsa Indonesia, sehingga selogan mengenai Negeri yang gemah ripah lohjinawi, kulo tresno soko jalaran kulino repeh dan rapih dapat tercapai secara signifikan.
Cara membuat Jahe Celup
  1. Melakukan pengirisan jahe dengan skicer 
  2. Keringkan dengan oven,
  3. Setelah kering lalu di giling,
  4. Jika perlu bisa di tambah dengan flavor vanila atau buah-buahan,
  5. Olahan Jahe dikemas 
Jika Anda berminat menangkap Peluang Usaha Jahe Celup ini,
silahkan hub. Anis Ika Murti IPB -Bogor
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger