Alexa naik dalam seminggu


Alexa naik dalam seminggu - Pada akhir tahun 2015, kesibukan pekerjaan sebagai pengawas pelaksana pekerjaan di Renovasi Istana Kepresidenan - Bogor untuk membuat progres (laporan akhir) mengakibatkan blog Desa Cilembu ini jadi terbengkalai dan tidak terurus, karena tidak memiliki kesempatan dan waktu untuk menulis artikel blog, akibatnya Traffic Rank Alexa yang pada sebelumnya berkisar pada angka 120,000an turun hingga mencapai angka 400,000an, segala daya dan upaya dilakukan dari mulai menulis artikel 5 sampai dengan 8 artikel setiap hari, menerapkan trik SEO, blogwalking secara rutin, dan segala macam trik dan tips menaikkan peringkat Alexa di terapkan, akan tetapi tidak juga membuat Alexa Traffic Rank naik secara signifikan.

Pada suatu saat di akhir bulan Maret yang lalu, mamang menemukan cara jitu menaikkan Traffic Rank Alexa naik dalam seminggu.
Bukti Traffic Rank Alexa naik dalam seminggu (lihat gambar yang di beri tanda kotak warna merah).

Seperti pepatah kuno yang menyebutkan bahwa kunci sebuah keberhasilan adalah:
  • doa,
  • kerja keras,
  • ketekunan,
  • keuletan,
  • keikhlasan, serta
  • jangan malu bertanya pada ahlinya
Demikian juga usaha dalam rangka meningkatkan (merampingkan) Traffic Rank Alexa pasti semua blogger mengetahuinya bahwa jika Traffic Rank Alexa naik maka selain blog menjadi yang terdepan di halaman pencarian Google, pendapatan dollar dari AdSense pun ikut naik.

Maka apa bila pendapatan AdSense meningkat, dollar yang masuk ke rekening Bank yang Anda miliki juga lancar, pada akhirnya senang dan riang gembiralah Anda, sebab dengan dollar yang masuk tersebut, Anda dapat melakukan banyak hal, terutama Anda dapat bersedekah membantu kaum duafa yang ada di lingkungan terdekat Anda, jika hal tersebut dapat Anda lakukan maka kebahagiaan lahir dan batin pun akan dicapai.
Baca juga

Semoga dengan naiknya Trafffic rang Alexa naik dalam seminggu dapat jadi jembatan Anda menuju surga-Nya.
.....Aaaaaaamiiiiin.....

Pasti Anda para blogger bertanya mana Cara jitu nya?.....pilarian weh olangan...sok weh di search didieu...tuh geura palih pojok katuhu luhur
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger