Hati-hati bisnis MLM melalui Internet


Muli Level marketing(MLM) melalui internet adalah salah satu model pemasaran modern jangka panjang, maka berhati-hatilah ketika kita mendapati sebuah penawaran bisnis dengan penawaran memperoleh keuntungan secara cepat. Bisa jadi itu adalah semacam bisnis Money Game berkedok MLM yang dimodifikasi dalam skema piramid.
Misalnya:
  1. arisan berantai,
  2. binari(kanan - kiri seimbang),
  3. matrik,
  4. spiral dan model yang lebih canggih lagi yaitu:
  5. model investasi.
Dengan tanpa merekrut dan membina downline bisa menghasilkan uang setiap harinya, setiap bulan, atau setiap tahunnya. Hati-hatilah dengan tawaran bisnis seperti ini.

Pada MLM (Multi Level Marketing) yang sesungguhnya, bonus baru akan di dapatkan bukan berdasarkan pada jumlah perekrutan downline, tetapi dari omzet pembelian produk, baik pembelian secara pribadi maupun pembelian melalui jaringan. Sehingga meskipun memiliki jaringan jika tidak melakukan pembelian produk yang dijual oleh pengelola MLM, bonus tidak akan diperoleh.
Perbedaan MLM dan Money Game
  • MLM ~ Perusahaan pengelola MLM akan secara rutin menyelenggarakan pelatihan dan pengembangan SDM, Anda akan dididik mengenal produknya, kiat menjual, target penjualan yang jelas dan Anda akan diberi motivasi dalam berbisnis. Produk yang dijual pada MLM memiliki kualitas yang super bagus dan dapat dipertanggungjawabkan.
  • Money Game ~ Sedangkan pada Money Game, biasanya biaya pendaftaran sangat mahal, disertai kewajiban pesertanya untuk membeli produk yang harganya mahal. Produk yang dijual hanya sebagai kedok sehingga kualitasnya sangat buruk dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Pada dasarnya bisnis Money Game keuntungan hanya akan didapatkan oleh orang-orang pada angkatan pertama saja, sementara orang-orang yang mendaftar paling akhir hanya akan gigit jari.
Kesimpulan
adalah bahwa tidak ada bisnis yang memperoleh keuntungan secara instan, semua usaha, apapun bentuknya tetap harus melalui sebuah proses.
Maka, Hati-hati bisnis MLM melalui Internet okey bro

Post ini untuk mengingatkan pada oknum yang secara membabi buta menawarkan bisnis MLM melalui email: troyalfawaz@gmail.com. heh...Asal lu tau nih, Anda teh tebang buang-buang tenaga doang ngerayu-rayu, (idiih, emangnya saya cowo apaan dirayu-rayu,coba), soalnya jelek-jelek..eh keren-keren gini, saya teh lebih pinter sekaligus lebih licik dari Anda...Tauuuu....

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger