LAZADA

Search Google dengan kata kunci LAZADA, maka jangan heran jika melihat profil +Cilembu thea Desa Cilembu nangkring di urutan ke dua, halaman pertama Lazada.
Sudah cukup banyak keperluan dan kebutuhan pribadi ibue yang di beli melalui belanja online lazada.co.id, bahkan aplikasi mobile phone juga sudah nempel di Hp nya.
Belanja online di lazada ini sering dilakukan selain untuk keperluan pribadi juga lebih banyak dilakukan untuk keperluan Tata Rias Pengantin Juju Salon 85, seperti Make-Up discon hingga 80% serta kebutuhan lain seperti:
  • Baju pengantin terbaru,
  • Jas pengantin pria
  • Pakaian adat Tradisional Sunda,
  • Sepatu pengantin terbaru, dan lain-lain
Belanja online di Lazada, selain mendapat pemberitahuan melalui SMS, dan email, ternyata melalui pencarian Google dengan kata kunci Lazada pun ternyata mendapatkan pemberitahuan, seperti terlihat di gambar (kotak merah) tersebut dibawah.

b>Catatan: profil yang diberi tanda merah, hanya dapat dilihat oleh saya, terakhir ibue belanja Simply Make-up Palette Premium 78 warna secara online di lazada.co.id, kebetulan jika belanja online di Lazada, ibue selalu memakai akun dan email milik saya, maka semua pemberitahuan yang menyangkut order, transfer bank, pemberitahuan dan konfirmasi verifikasi masuk melalui email milik saya tersebut.
Photo keren Akun Google plus mang +Cilembu thea juga bertengker di halaman pertama Google search keyword Lazada tersebut, setelah blog ini menayangkan artikel Cara daftar Affiliate Program Lazada yang dibayar dollar, mirip dengan Google AdSense
Demikian promosi diri sendiri bersama Lazada, semoga Anda semua makin sebel dan nek ke saya....eh

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger