Tanaman Berkhasiat teh santika blog


Google AdSense blog Tanaman Berkhasiat milik teh +santika fadilah akhirnya bisa cair setelah sempat ditangguhkan. Inilah satu bukti nyata bahwa Google AdSense memang menjadi daya tarik yang sensasional bagi semua blogger, bagi yang belum jadi publisher segala usaha dilakukan untuk dapat disetujui pendaftaran blognya oleh Google AdSense, bagi blogger yang sudah disetujui usaha membuat artikel berkualitas dan mampu membuat artikel sebanyak-banyaknya dalam sehari menjadi kegiatannya dalam mengelola blognya. Semua dilakukan demi dapat memenuhi limit dollar yang disetting dalam pembayarannya biasanya limitnya $100 per bulan.

Lain halnya dengan blog Tanaman Berkhasiat dengan masih menggunakan blogspot tetapi pendapatan dari Google AdSense dalam sebulannya bisa mencapai angka 2 hingga 2,5 juta rupiah, sebuah prestasi yang luar biasa dan bisa dijadikan referensi serta motivasi bagi kita semua.
Teh Santi sedang mencairkan $

Artikel yang tayang juga tidak terlalu banyak, bahkan minggu-minggu terakhir sempat tidak membuat artikel, Banyak bisnis yang dikeluar kota yang harus di urus, demikian ujarnya pada status facebook.

Yang membuat Tanaman Berkhasiat menjadi sangat istimewa (mungkin) di mata Google AdSense dan menurut pendapat saya pribadi, TANAMAN BERKHASIAT adalah blog yang:
  • Ber-gendre Nice (menurut para blogger mah), maksudnya bukan blog gado-gado,
  • Pembahasannya khusus tentang segala jenis tanaman dengan khasiat beserta berbagai macam unsur yang terkandung didalam segala jenis tanaman yang ada dilingkungan sekitar kita yang dapat dijadikan sebagai obat herbal dan pengobatan alternatif bagi kesehatan manusia,
  • Template yang digunakan adalah template yang SEO Friendly, Responsive, dan valid HTML5,
Jika Anda tidak percaya pada analisa saya, coba ricek disini
Kepada Anda yang ingin mencari Tanaman obat yang memiliki khasiat untuk pengobatan alternatif bagi tetangganya yang sedang menderita sakit, silahkan berkunjung langsung ke teh santika.blog

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger